Jessica Milla : Belum Ada Pembicaraan ke Arah Sana Sih – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Jessica Milla : Belum Ada Pembicaraan ke Arah Sana Sih

KENDARIPOS.CO.ID — Aktris Jessica Milla menepis telah dipinang kekasihnya, Mischa Chandrawinata. Wanita kelahiran Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992 mengaku masih menikmati masa pacaran bersama adik kandung Nadine chandrawinata. ” Belum kok,” ujar Jessica Milla Mila saat menghadiri Cornetto Pop Awards di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (22/7).

Meski telah lama menjalin hubungan dengan Misca. Jessica mengaku belum ada pembicaraan ke arah pernikahan. ”Belum ada pembicaraan ke arah sana sih,” katanya. Walau begitu Jessica memastikan hubungannya dengan Mischa dijalin dengan cukup serius. Pasangan artis ini terpaut usia sekitar 5 tahun, Mischa saat ini sudah berusia 30 tahun sementara Jessica Mila bulan depan bakal genap berusia 25 tahun tak mau main-main dalam menjalin hubungan.

”Ya pasti serius lah, masa main-main? Karena bukan anak SMA lagi, udah umur segini, waktunya serius,” katanya. ”Cuma untuk ke arah situ (lamaran lalu menikah) belum. Sekarang masih dijalani aja, belum ada rencana gimana-gimana,” sambungnya.

Tersirat, Jessica memang belum siap untuk membangun rumah tangga seperti halnya teman-temannya. ”Ya memang belum saja. Aku belum siap juga sih. Lagian masih banyak kesibukan,” terangnya.

Wanita yang memiliki nama asli Jessica Mila Agnesia ingin menata karirnya sebelum berumah tangga. Sampai saat ini, pemeran Dewi dalam film from London to Bali tersebut tidak menargetkan kapan menikah.

”Nggak ditargetin juga sih, masih umur segini, maunya santai. pengen fokus di karir dulu,” pungkasnya. (ash)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top