Ini Penjelasan AS Tamrin Soal Wakilnya di Pilwali Baubau – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Ini Penjelasan AS Tamrin Soal Wakilnya di Pilwali Baubau

Wali Kota Babau AS Tamrin

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Baubau, Dr. H. AS Tamrin akan kembali bertarung pada pesta demokrasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Baubau 2018 mendatang. Keputusan itu diambilnya sebagai bentuk komitmen untuk kembali memimpin Kota Baubau selama dua periode. Namun, hingga kini ia belum juga menentukan siapa yang akan dipersunting sebagai wakil untuk mendampinginya dalam perebutan kursi 01 Baubau mendatang. Ia cukup selektif menentukan siapa pasangannya nanti.

“Kita harus lihat dengan baik, agar yang kita pilih menjadi pendamping (wakil) berpotensi positif. Makanya, semuanya kita bangun melalui komunikasi. Sehingga, akan tercipta suatu kecocokan untuk menjadi pertimbangan,” kata AS Tamrin saat ditemui di Bandara Betoambari Kota Baubau, Minggu (23/7).

Saat ini, lanjut dia, komunikasi tersebut terus dibangun dan dilakukan secara terbuka dengan seluruh bakal calon (Balon) Wali Kota Baubau. Dengan pertimbangan berbagai kriteria mulai dari kepartaian, elektabilitas, track record, moral dan karakter serta hal lainnya. “Tentunya, soal moral dan karakter ini kita harapkan bisa menghasilkan harmonisasi yang baik. Jangan misalkan baru menjabat satu tahun sudah cekcok dengan pasangan,” ucapnya.

Terkait isu bahwa sebenarnya ia telah menggandeng wakil, itu dibantahnya dengan tegas. Menurutnya semua itu hanya kabar angin yang tidak benar adanya. “Kalau komunikasi semua kita lakukan dimanapun, entah ada yang datang di Rujab mapun ketemu disuatu tempat. Termasuk dengan Wakil Wali Kota (Wa Ode Maasra Manarfah, red),” terangnya. (ahi/c)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top