27 Tim Ramaikan Turnamen Bola Voli TVRI Cup – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

27 Tim Ramaikan Turnamen Bola Voli TVRI Cup

Suasana upacara pembukaan.

KENDARIPOS.CO.ID — Memperingati hari jadi yang ke-10, Televisi Republik Indonesia (TVRI) Sultra menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) bola voli. Turnamen yang digelar di pelataran kantor TVRI ini diikuti 27 tim. Terdiri dari 15 tim putra dan 12 klub putri.

Kepala TVRI Stasiun Sultra, Drs. Sentot Mudjiono, MM mengatakan kejuaraan terbuka ini bagian dari upaya TVRI mendukung dan mengembangkan dunia olahraga, khususnya olahraga bola voli. Apalagi olahraga ini cukup banyak digemari. “Melalui turnamen TVRI Cup ini, kami berharap akan lahir bibit atlet bola voli potensial yang akan mewakili daerah. Terlebih event ini merupakan kompetisi resmi dan menjadi wadah bagi atlet untuk mengukur hasil latihan yang mereka jalani,” katanya.

Direktur Teknik LPP TVRI, Syafrullah Sarkomi mengatakan kejuaraan ini digelat dalam rangka memperingati HUT ke-10 TVRI Sultra. Dalam perkembangannya, TVRI mengalami pasang surut. Namun para insan pertelevisian TVRI tidak pernah patah semangat dalam menyajikan mata acara yang di butuhkan masyarakat. “Saya kira turnamen dan keberadaan TVRI bisa menjadi pemersatu bangsa. Melalui siaran digital yang ada di Sultra, siaran TVRI Sultra sudah dapat dinikmati di berbagai belahan dunia,” tutupnya. (b/myu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top