Semester Dua, Pemkot Kendari Fokus Pembenahan Infrastruktur – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Semester Dua, Pemkot Kendari Fokus Pembenahan Infrastruktur

DR. Asrun

KENDARIPOS.CO.ID — Sektor infrastruktur masih akan menjadi perhatian penuh Pemerintah Kota Kendari dalam kendali Wali Kota, Asrun. Dalam postur Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2017, sektor tersebut akan menyedot anggaran paling besar. Peningkatan kualitas jalan dan jembatan, pembenahan drainase, dan pembangunan fisik lainnya menjadi fokus Pemkot pada semester dua tahun ini.

Wali Kota Kendari, Asrun mengungkapkan hal itu saat ditemui di pengukuhan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sultra, Minggu (23/7). Sektor infrastruktur menurut Asrun, masih akan mendapat suntikan dana APBD-P menyusul upaya Pemkot untuk menuntaskan berbagai macam proyek yang tengah dikerjakan saat ini.

“Karena memang infrastruktur kita harus terus ditingkatkan. Perkembangan ekonomi daerah masih ditentukan kesiapan jalan, jembatan, bebas banjir dan fasilitas lainnya. Kemungkinan bisa sampai 50 sampai 60 persen dari APBD-P nantinya,” ujar Asrun. Selengkapnya baca Kendari Pos, Edisi Senin(24/7/2017). (Alfin)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top