Kalahkan Bayern Empat Kosong, Milan Bungkam Mantan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Kalahkan Bayern Empat Kosong, Milan Bungkam Mantan

KENDARIPOS.CO.ID — Der trainer Bayern Muenchen Carlo Ancelotti bukan sosok yang asing bagi fans AC Milan. Saat menjadi pemain, Ancelotti pernah lima tahun membela klub yang bermarkas di San Siro itu. Lalu, delapan musim dia habiskan sebagai arsitek di sana.

Meski kebersamaan dengan Milan lumayan lama, Ancelotti seperti tak punya referensi soal kekuatan mantan klubnya. Terbukti, Bayern kemarin dipaksa menyerah 0-4 dari klub berjuluk Rossoneri itu.

Arsitek Milan Vincenzo Montella sendiri, sepertinya ingin menunjukkan kalau tim asuhannya sudah sangat kompetitif. Dengan mengusung skema awal 4-3-3, Montella langsung memasukkan empat rekrutan baru. Yakni Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, dan Fabio Borini. Lalu, pada babak kedua dia menurunkan Lucas Biglia, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Antonio Donnarumma, dan Leonardo Bonucci.

Namun justru pemain muda Milan yang diorbitkan dari Milan primavera, Patrick Cutrone, yang mencuri perhatian. Pemain 19 tahun itu menunjukkan kalau dirinya berpotensi jadi the next big thing Milan. Cutrone membuat gol pada menit ke-25 dan 43. Dua gol lain disumbangkan Franck Kessie (14′) dan Hakan Calhanoglu (85′).

“Saya melihat perbedaan yang besar jika dibandingkan dengan penampilan pertama kami. Saya sama sekali tak menaruh atensi besar atas skor kemenangan tim,” ucap Montella kepada Four Four Two. “Yang saya sukai dari tim ini adalah mereka melakukan apa yang sudah kami kami persiapkan dalam latihan sebelumnya,” tambah eks pelatih Fiorentina itu.

Kemenangan ini juga menjadi meningkatkan motivasi Milan, menuju pertemuan pertama kualifikasi babak ketiga Europa League 28 Juli mendatang. Milan akan melakoni laga tandang versus tim Rumania Universitatea Craiova. Di sisi lain, der trainer Bayern Ancelotti juga kaget dengan kekalahan telak timnya. “Kami memiliki masalah dalam membangun permainan yang diawali dari lini belakang, dan penampilan kami tak terorganisir kali ini. Kami kecewa karena kali ini bermain tak baik,” ucap Ancelotti. (dra/bas)

Hasil Tadi Malam

West Brom vs Crystal Palace 0-2

(L. Milivojevic 12, Bakary Sako 43′)

Leicester City vs Liverpool 1-2

(Islam Slimani 12’/M. Salah 20′, P. Coutinho 44′)

Arsenal vs Chelsea 0-3

(Willian 40′, M. Batshuayi 42′, 49′)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top