Razia THM di Kota Kendari, 18 Orang Positif Narkoba – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Razia THM di Kota Kendari, 18 Orang Positif Narkoba

Suasana Razia di salah satu THM. Foto : Ade/Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Razia narkoba yang dilakukan tim gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra, Ditresnarkoba Polda Sultra dan Polisi Militer berhasil menjaring pengguna narkoba. Dalam razia di beberapa tempat hiburan malam (THM) di Kota Kendari, Kamis (20/7) malam, tim gabungan menjaring 18 pengunjung. Mereka dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah melakukan tes urine.

Kabid Pemberantasan BNNP Sultra, AKBP Bagus Hari Cahyono mengatakan razia yang digelar sebagai bentuk langkah BNNP untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kota Kendari. Razia digelar pada beberapa titik dengan melibatkan dua tim.

“Kita asesmen mereka ini. Setelah hasilnya keluar, maka dapat disimpulkan. Apakah rawat jalan atau rehabilitasi,” kata AKBP Bagus Hari Cahyono, Jumat (21/7). Asesmen bertujuan untuk menguji tingkat kecanduan seseorang terhadap narkoba. Jika tingkat kecanduannya tinggi, maka harus direhabilitasi.

AKBP Bagus Hari Cahyono menambahkan razia narkoba akan terus dilakukan agar ruang gerak para pengedar narkoba semakin kecil. Dia menjelaskan, razia juga dalam rangka memperingati hari anti narkoba se dunia. Untuk diketahui, razia yang dilakukan tim gabungan itu sekira pukul 23.00 wita Kamis malam. Karyawan THM dan para tamu diminta melakukan tes urine. “Saya yakin dengan razia narkoba yang rutin maka peredaran dan penyalahgunaan narkoba bisa diberantas,” ungkapnya. (ade/b)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top