Layanan Kamar Online Belum Diminati Masyarakat Kendari – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Layanan Kamar Online Belum Diminati Masyarakat Kendari

dr. Asridah Mukkadim

KENDARIPOS.CO.ID — Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari terus berupaya memberikan layanan yang prima kepada masyarakat. Rumah sakit pimpinan dr. Asridah Mukkadim tersebut sebenarnya sudah membuka layanan pesan kamar secara online.

Sayangnya, usai diluncurkan pada November 2016, masyarakat belum begitu memanfaatkannya. Hingga saat ini, delapan bulan pasca dilauncing, baru lima persen masyarakat yang memesan kamar secara online. Padahal, layanan tersebut dapat diakses hanya dengan mengunjungi situs www.sekar@rsud.com. “Mungkin karena masyarakat belum tau kalau untuk kamar pasien, semua kelas itu bisa dipesan online. Itu terobosan kami untuk kemudahan masyarakat sebenarnya,” ujar dr. Asridah, kemarin.

Padahal, pemesanan kamar online itu dimaksudkan agar transaksinya lebih transparan dan jauh dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). “Kita ingin terapkan asas kesamarataan. Itu yang ingin kita berikan. Layanan yang mudah dan adil,” tambahnya. Saat ini masyarakat masih lebih memilih menggunakan telepon dalam pemesanan kamar. “Kedepan kita upayakan pembenahan. Termasuk soal sosialisasinya dan peningkatan kualitas jaringan dalam sistem pesan kamar online ini,” tutup dr.Asridah. (m1/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top