Pariwara
Olahraga

Juventus Tertarik Datangkan Bek Bayern Munchen

KENDARIPOS.CO.ID — Juventus sekali lagi menunjukkan minat terhadap pemain Bayern Munchen. Kali ini, Bianconeri dikaitkan dengan bek sentral 28 tahun Jerman Mats Hummels. Juventus memang perlu memperkuat lini belakang mereka seiring hengkangnya Leonardo Bonucci ke AC Milan. Meski saat ini Juventus memiliki empat bek sentral di skuatnya, rumor tentang Hummels tetap mencuat.

Menurut Calciomercato.com, Juventus melirik Hummels salah satunya adalah untuk ‘menyegarkan’ barisan pertahanan mereka. Pasalnya, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli saat ini usianya sama-sama sudah di atas 30 tahun. Hanya saja, menggantikan Bonucci dengan Hummels – satu pemain kelas dunia untuk pemain kelas dunia lainnya tidak bakal mudah. Alasannya, pramusim sudah mulai berjalan.

Meski demikian, mengingat adanya hubungan baik antara Juventus dan Bayern di lantai bursa, kemungkinan tetap terbuka. Juventus dan Bayern memang sudah seperti ‘teman baik’ untuk urusan transfer. Sebelumnya, mereka telah terlibat dalam transfer Kingsley Coman, Mehdi Benatia, Arturo Vidal hingga Douglas Costa. Kini, Hummels yang dilirik. (cal/gia)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top