Ini Tanggapan GNPF-MUI Setelah Kapolda Metro Jaya Berganti – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Ini Tanggapan GNPF-MUI Setelah Kapolda Metro Jaya Berganti

Kapitra Ampera,
Tim Advokasi GNPF-MUI. (Gunawan/JawaPos.com)

KENDARIPOS.CO.ID — Kapolri Jenderal Tito Karnavian telah merotasi sejumlah jabatan penting di Polri. Salah satunya adalah jabatan Kapolda Metro Jaya yang semula dijabat oleh Irjen Mochammad Iriawan kini diganti oleh Irjen Idham Azis.

Menyikapi rotasi itu, Tim Advokasi GNPF MUI, Kapitra Ampera menyebut bahwa hal itu suatu hal wajar adanya rotasi jabatan di Korps Bhayangkara itu. “Saya pikir bagus. Berarti ada penyegeran dalam organisasi Polri,” ketika dikonfirmasi, Jumat (21/7).

Dia mengatakan, nantinya setelah pergantian akan muncul gaya-gaya kepemimpinan baru di tubuh Polda Metro Jaya.

“Penegakkan hukum itu masing-masing membawa gayanya sendiri. Ini juga menjadi promosi buat Iriawan dan jangan terlalu lama menjabat di satu saja. Karena bisa muncul kejenuhan,” tambah dia.

Diketahui bahwa telaj Surat Telegram Rahasia nomor ST/1768/VII/2017 tertanggal 20 Juli 2017 menyebutkan Irjen Mochammad Iriawan menjabat sebagai Asisten Operasional Kapolri. Posisinya akan digantikan Irjen Idham Azis yang kini menjabat Kadiv Propam.
(elf/JPC)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top