Pelaku Pembacokan di Depan Kampus UHO Masih Buron – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Pelaku Pembacokan di Depan Kampus UHO Masih Buron

KENDARIPOS.CO.ID — Polisi masih mengejar identitas pria yang diduga pelaku pembacokan terhadap Abdul Aswat alias La Bolo (30), warga kampung baru Kelurahan Anduonohu. Insiden berdarah itu terjadi di depan kampus UHO. Meski belum menerima laporan resmi dari korban, polisi tetap mengejar pelaku. Dugaan awal, pelaku berjumlah tiga orang saat itu. Satu pelaku yang diduga membacok yakni Muhamad Dinili Ahiri alias Kacong. Polisi mengetahui hal itu, setelah mendalami keterangan beberapa saksi yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Poasia Kompol Haeruddin mengatakan pihaknya masih mengejar pembuat onar tersebut. Anak buahnya menyisir area kampus yang ditengarai tempat persembunyian pelaku. Kompol Haeruddin menyebutkan kejadian yang menimpa korban bernama La Bolo karena korban tak menyetor duit setoran harian kepada tiga pelaku. Setoran tersebut hasil uang parkiran. Karena tak memberikan duit, pelaku langsung menghunus parang dan membacok korban. “Pada intinya kami masih kejar pelakunya. Ciri-cirinya juga sudah kami ketahui,” ujar Kompol Haeruddin, kepada Kendari Pos.

Jajaran Polsek Poasia sebelumnya pernah memproses Kacong pada kasus yang sama. Pria ini pernah melakukan penikaman saat digelar kegiatan di UHO tahun 2016. Kacong belum lama mengirup udara bebas dari kasus tersebut. (ade/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top