Kezia Warouw Tetap Anggun – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Kezia Warouw Tetap Anggun

KENDARIPOS.CO.ID — Meski tak lagi menjabat sebagai Putri Indonesia 2016, Aura Kezia Warouw masih terasa. Perempuan berusia 26 tahun itu pun masih aktif dalam beragam kegiatan yang berhubungan dengan tanggung jawab yang sempat diemban sebelumnya. Salah satunya, mempromosikan batik. Lewat kegiatan bertajuk Mahakarya Borobudur : Hairstyle & Fashion. Peraih 13 besar dalam ajang Miss Universe 2016 bakal menyuguhkan karya terbaru Anne Avantie.”Bersama model lainnya nanti saya akan menampilkan karya bunda Avanti,” ujar Kezia di Ruang Tengah Café & Restoran, Sarina, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/7).

Sedikitnya, akan ada 25 koleksi terbaik Anne disuguhkan dalam event yang digelar di Aksobya, Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada sabtu, 30 September mendatang. ”Ini event yang sangat menarik. Karena kita bisa mengenalkan Borobudur, siapa sich yang tak kenal dengan Borobudur,” katanya.

Menariknya, busana karya Anne Avantie yang digunakan Kezia Warouw lahir dan terinpirasi dari nilai-nilai luhur yang terkandung dalam relief candi Borobudur yang pernah dinobatkan sebagai salah satu keajaban dunia oleh Unesco itu. ”Semua gaun yang nanti ditampilkan adalah karya terbaru bunda,” tuturnya.

Kezia pun sempat menggunakan gaun terbaik karya Anne disesi pemotretan di Candi Borobudur. ”Sempat ada dua gaun yang aku pakai, dan itu dijadian foto shoot di sana (Borobudur,” cerita kezia yang memiliki ratusan batik di lemarinya itu. Tak hanya gaun, Kezia pun menggunakan perhiasan kepala seberat 5 kilo dan hampir pingsan lantaran keberatan dan diterjang panas matahari di atas puncak Borobudur. ”Karena jam 06.00 wib kita sudah stanby disana. Dan bayangkan panasnya seperti apa diatas sana,” cerita Kezia yang mengaku naik turun di areal Candi Borobudur.

Kezia pun berharap kegiatan yang digelar PT Taman Wisata Candi Borobuder, Prambanan dan Ratu Boko (persero) dengan mengandeng Nira Creative tak hanya membengkitkan kejayaan masyarakat jawa kuno di masa lalu dan melahirkan tren dan inspirasi di bidang hairstyle dan fashion masa kini. Namun membangkitkan sektor pariwisata candi Borobudur. (ash)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top