Gunakan Air Mantra, Oknum Pria di Muna Cabuli Adik Ipar Berkedok Pijat – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Gunakan Air Mantra, Oknum Pria di Muna Cabuli Adik Ipar Berkedok Pijat

KENDARIPOS.CO.ID — Acep Suherdi tak mampu menahan hasratnya kala melihat tubuh molek adik iparnya, Melati (nama samaran) yang masih belia. Niat ingin menikmati Melati yang beranjak remaja, membuat Acep memutar otak mencari cara halus dengan bermodus pijat. Namun modusnya keburu ketahuan dan Melati melakukan perlawanan.

Kepada polisi yang meminta keterangannya, Melati menuturkan Acep menemuinya dan menawarkan air yang konon sudah diberi mantra. Acep meminta Melati menggunakan air tersebut agar terlihat cantik. Melati yang masih polos dan minim pengalaman dengan trik rayuan laki-laki mau saja menuruti kakak iparnya. Di suatu malam di bulan Juli ini, sekira pukul 20.00 wita, Acep kembali menemui Melati dan meminta korban untuk membuka baju dan celana yang dikenakan. Setelah itu, korban diperintahkan lagi untuk melumurkan handbody di tubuhnya.

Melihat tubuh adik iparnya, Acep langsung mencabuli korban. Sayang, aksi Acep Suherdi tak berjalan mulus. Melati berontak tapi Acep masih beringas dan mengancam korban. “Kalau kamu bongkar rahasia ini, nyawa kamu terancam. Pokoknya kamu jangan beri tahu siapa-siapa. Takutnya nanti kamu mati karena didalam tubuhmu sudah di masuki makhluk gaib,” ujar AKP Samsuddin, Kabag Humas Polres Muna menirukan ancaman Acep, Kamis (20/7).

Awalnya, Melati tak mau mengadukan hal itu pada pihak keluarga. Namun, tak ingin terulang kedua kalinya, ia pun menceritakan perbuatan cabul sang ipar pada kerabatnya. Tak terima dengan perbuatan senonoh itu, pihak keluarga pun melaporkan Acep ke polisi. “Saat ini masih melakukan pencarian dan pengejaran pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tandas AKP Samsuddin. (ery/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top