Penyerahan SK Bidan PTT di Muna Tunggu Instruksi Bupati – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Muna

Penyerahan SK Bidan PTT di Muna Tunggu Instruksi Bupati

KENDARIPOS.CO.ID — Penyerahan surat keputusan (SK) 92 bidan pegawai tidak tetap (PTT) yang dinyatakan lulus sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Muna, belum dilakukan. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muna, masih menunggu instruksi Bupati, LM Rusman Emba.

Kepala BPKSDM Muna, La Kusa mengaku, SK 92 bidan tersebut sudah ada dan siap diserahkan. Ia juga telah menyampaikan hal tersebut pada Rusman Emba. Hanya saja, seremoni penyerahannya belum dikoordinasikan. Apakah diserahkan secara simbolis atau bupati langsung memberikan pada para bidan tersebut. “Ini yang kita tunggu. Bupati masih berada di luar daerah. Intinya, kita menunggu saja dulu,” ujar La Kusa saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (19/7).

Untuk itu, bidan PTT diminta tetap bersabar. Sebab mantan Staf Ahli Bupati Muna Bidang Ekonomi tersebut tak berani memastikan jadwal resmi penyerahan SK. “Sekali lagi menunggu dulu. Kalau sudah ada, pasti kita sampaikan,” pintanya. Terkait informasi jika bidan PTT diminta menyetorkan sejumlah uang untuk pengurusan SK, La Kusa mengaku tak tahu.

“Kami tidak pernah memerintahkan staf untuk itu. Makanya, saya berharap penyerahan dilakukan secara transparan dan diserahkan langsung oleh bupati,” tandas mantan Kadis Perikanan Muna. (c/ery)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top