Innalillah, Kadis Kebersihan Kota Kendari Meninggal Dunia – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Innalillah, Kadis Kebersihan Kota Kendari Meninggal Dunia

KENDARIPOS.CO.ID — Innalillahi Wainna Ilaihi Roji’un…Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Pemkot Kendari, Hj. Tin Farida meninggal dunia Kamis (20/7/2017) sekira pukul 09.20 Wita. Berdasarkan informasi yang diterima Kendari Pos, Kadis yang dikenal ramah dan punya segudang prestasi ini menghembuskan nafas terakhir dikediamannya di Perumahan Dosen, setelah sempat dirawat RS Bahteramas akibat menderita penyakit kronis.

“Iya sakitnya sudah cukup lama dan sering keluar masuk rumah sakit. Jenazah almarhumah akan di kuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Punggolaka,” ujar salah satu keluarga Almarhumah, yang enggan namanya ditulis saat ditemui dirumah duka.

Hingga berita ini diterbitkan, sejumlah pelayat terus berdatangan. Termasuk para pejabat dan kepala SKPD Pemkot Kendari. (selengkapnya Baca Kendari Pos, Edisi Jumat (21/7/2017). (Komar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top