Ayo Daftar ! Kemenkumham Sultra Terima 258 Pegawai, Lulusan SMA Kuotanya Banyak – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Ayo Daftar ! Kemenkumham Sultra Terima 258 Pegawai, Lulusan SMA Kuotanya Banyak

Sofyan

KENDARIPOS.CO.ID — Berapa jumlah kuota penerimaan pegawai di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemnkumham) Sultra resmi ditetapkan. Dari usulan 400 kebeutuhan, pusat menyetujui 258 kuota penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kualifikasi pendidikan yang diterima yakni SMA, Diploma III dan Strata Satu (S1). Kuota itu hanya 50 persen lebih dari total kuota CPNS yang diusulkan Kemenkumham Sultra.

Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra, Sofyan mengatakan dia masih berada di Jakarta dan 258 kuota itu sesuai alokasi yang diberikan Kemenkuham untuk wilayah Sultra. “Sesuai dengan yang dijadwalkan, hari ini (kemarin red) kuota penerimaan Kanwil Kemenkumham se-Indonesia di umumkan,” ujar Sofyan saat dihubungi, Rabu (19/7).

Sayangnya, Sofyan belum menerima rincian formasi yang dibutuhkan untu Kanwil Kemenkumham Sultra karena masih akan menunggu surat dari Biro Kementerian Hukum dan Ham. Dalam surat tersebut akan terinci formasi yang akan diterima oleh Kanwil Kemenkumham Sultra. “Maaf belum bisa kami sebutkan secara rinci, mungkin hari Senin baru bisa kami sebutkan karena masih menunggu suratnya. Namun yang pasti kita diberi jatah lebih dari 50 persen dari usulan awal,” ungkap Sofyan.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top