AS Roma Tertarik Datangkan Riyad Mahrez – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

AS Roma Tertarik Datangkan Riyad Mahrez

Riyad Mahrez

KENDARIPOS.CO.ID — Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, tidak memungkiri bahwa sosok Riyad Mahrez cukup menarik minatnya. Ia akan sangat senang jika Mahrez bersedia bergabung dengan Roma pada bursa transfer musim panas ini.

Nama Mahrez memang disebut-sebut sebagai salah satu pemain bidikan utama Roma saat ini. Tenaga pemain asal Aljazair tersebut sangat dibutuhkan untuk menggantikan peran kosong yang ditinggalkan oleh Mohamed Salah ke Liverpool.

Di Francesco secara terbuka menyebut jika Mahrez adalah pemain yang hebat. Eks pelatih Sassuolo ini akan sangat senang jika Roma bisa mendapatkannya di bursa transfer. “Riyad Mahrez adalah pemain yang sudah terbukti hebat dan menarik,” buka Di Francesco kepada Soccerway.

“Mahrez adalah salah satu dari pemain yang mungkin sedang jadi buruan Roma. Dia punya kaki kiri tapi bermain di sayap kanan, pemain seperti ini bisa memberi banyak bantuan untuk tim,” sambungnya.

Hanya saja, Di Francesco harus bersabar untuk bisa mendapatkan jasa Mahrez. Leicester City beberapa waktu lalu mengkonfirmasi bahwa belum ada tawaran masuk dari Roma. Mereka akan menunggu tawaran resmi dan siap melakukan negosiasi untuk melepas Mahrez. (soc/asa)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top