Pariwara
Kolaka Timur

16 Jabatan Eselon II Pemkab Kolaka Timur Dilelang

Samsul Bahri Madjid,
Asisten III Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kolaka Timur.

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah sempat ditunda, tahapan seleksi terbuka jabatan eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim), kembali mendapat restu dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Seleksi tersebut akan mulai dilakukan 21 Juli 2017, besok.

“Penguji berasal dari berbagai latar belakang. Ada dari internal KASN, akademisi dan lainnya. Semoga pejabat yang lolos asesmen lebih berkualitas, memiliki kompetensi serta loyal pada pimpinan. Kita tunggu saja hasilnya,” kata Ketua Pansel Lelang Jabatan, Samsul Bahri Madjid, Rabu (19/7).

Asisten III Sekretariat Kabupaten (Setkab) Koltim itu juga menegaskan, dalam pengisian jabatan tinggi pratama (eselon II B) tersebut, pihaknya akan melakukan seleksi sesuai mekanisme. “Sehingga jangan lagi ada yang menganggap penunjukan pejabat itu sebuah permainan, hanya kemauan pribadi atau golongan. Proses ini murni dinilai KASN berdasarkan hasil uji kompetensi,” jelasnya. (c/kus)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top