KONI Sultra Gelar Halalbihalal, Lukman Abunawas : Mari Bersatu Meraih Prestasi – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

KONI Sultra Gelar Halalbihalal, Lukman Abunawas : Mari Bersatu Meraih Prestasi

Ketua KONI Sultra saat memberi sambutan diacara halalbihalal.

KENDARIPOS. CO. ID — KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar halalbilal, Rabu (19/7/2017) pagi. Acara ini dihadiri Sekda provinsi sekaligus Ketua KONI Sultra, H Lukman Abunawas, Kadispora, Jaya Bhakti, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) H. Tasman Taewa, pengurus KONI dan Pengprov Cabor.

Halalbihalal ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dibacakan, Hj Nur Soleha. Lalu ceramah agama yang dibawakan KH Muslim, SH MH.

Ketua KONI Sultra, Lukman Abunawas, menuturkan momen halalbihalal merupakan ajang silaturrahmi, saling memaafkan serta memperkokoh persatuan. Hal ini tentu juga berkaitan erat dalam peningkatan prestasi olahraga. Artinya semua harus kompak bersatu tanpa ada perbedaan dalam meraih prestasi lebih tinggi.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan halalbihalal. Kita harus pelihara dengan baik hubungan antara manusia dengan Allah SWT juga dengan sesama manusia,”ucap Lukman.

“Kalau ada perilaku tidak menyenangkan sebagai ketua KONI saya mohon maaf. Mari kita saling intropeksi diri, ayo bersama-sama kita pacu prestasi olahraga sehingga prestasi gemilang terus kita capai,” tutup Lukman.

Untuk diketahui dalam acara tersebut seluruh undangan yang hadir saling bersalam-salaman  di Gedung KONI Sultra. (Imn)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top