Jangan Coba-Coba Gandeng Princess Syahrini tanpa Restu Diva Ini – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Jangan Coba-Coba Gandeng Princess Syahrini tanpa Restu Diva Ini

KENDARIPOS.CO.ID Artis cantik Syahrini sudah cukup matang untuk menikah. Namun, hingga saat ini belum juga ada kabar darinya terkait rencana pernikahan.

Bisa jadi ini karena syarat untuk mendapat restu sulit didapat. Bagaimana tidak, untuk bisa menjadi jodoh Syahrini tidak cukup restu dari keluarganya.

Seorang calon suami juga harus mendapat restu sahabatnya, Krisdayanti. Hal ini diungkapkan Krisdayanti sendiri di akun Instagram-nya.

“Pokoknya jodohnya @princessyahrini harus restu mamah, miss pettirr @syh55 & restuku hahahha,” ungkapnya.

Alih-alih membahas soal restu krisdayanti, netizen tampaknya lebih tertarik soal hubungan keduanya. Diketahui, Krisdayanti dan Syahrini sama-sama pernah memiliki kisah dengan Anang Hermansyah.

Krisdayanti adalah mantan istrinya, sementara Syahrini sempat dikabarkan dekat dengan Anang. “Ketika mantan istri & mantan pacar bertemu. Syahduuuuu kata anang,” ucap akun jelymonalisa.

“Mimi @krisdayantilemos juga mba @princessyahrini mantan y mas anang cantik cantik,” timpal akun vaulianisafathiya. (zul/pojoksatu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top