Gubernur Ditahan KPK, Sekprov Sultra Ingatkan PNS Tetap Produktif – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Gubernur Ditahan KPK, Sekprov Sultra Ingatkan PNS Tetap Produktif

Lukman Abunawas

KENDARIPOS.CO.ID — Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra, Lukman Abunawas mengingatkan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemprov agar tetap menjaga ritme produktifitas kerja. Jangan ada PNS yang bermalas-malasan dalam menuntaskan program kerja Gubernur Sultra nonaktif, Nur Alam. Menurut Lukman Abunawas meski sang gubernur tidak berada di Sultra namun seluruh programnya harus ditunaikan. Termasuk program Sultra Beribadah yang dicanangkan gubernur agar selalu dilaksanakan.

“Jangan lupa selalu doakan beliau (gubernur) agar diberikan kesehatan, kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan hidup yang sementara dilalui,” ujar Lukman Abunawas saat apel, Selasa (18/7).

Dia juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk tetap disiplin bekerja dengan menuntaskan program kegiatan setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) sesuai tahapan yang sudah direncanakan. “Jangan sampai disiplin kerja kita menurun. Saat ini kita sudah masuk semester kedua, pekerjaan semakin banyak. Tolong diperhatikan,” pinta Lukman Abunawas.

Mantan Bupati Konawe dua periode itu menegaskan komitmen Pemprov untuk mempersembahkan capaian terbaik di semua sektor pada tahun anggaran ini. Semua itu dapat dicapai dengan dukungan dan kerja keras seluruh aparatur. Pegawai yang malas kata Lukman Abunawas, tidak akan luput dari evaluasi pimpinannya. (ely/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top