Setnov Tersangka, DPP Golkar Akan Sosialisasikan Ini ke Daerah – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Politik

Setnov Tersangka, DPP Golkar Akan Sosialisasikan Ini ke Daerah

KENDARIPOS. CO. ID — Partai Golkar menegaskan tidak akan mengelar musyawarah nasional luar biasa ‎(Munaslub), untuk menggantikan Setya Novanto dari pucuk pimpinan di partai berlogo pohon beringin.

Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid menegaskan sesuai dengan keputusan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Balikpapan beberapa waktu lalu, sudah ada keputusan bahwa tidak akan digelar Munaslub.

Ini juga ditegaskan Nurdin, untuk menjawab informasi yang beredar bahwa akan ada pemilihan ketua umum Golkar dengan mekanisme Munaslub.

“Jadi DPP sepakat tidak akan melaksanakan Munaslub,” ujar Nurdin di DPP Partai Golar, Slipi, Jakarta, Selasa (18/7).

Mantan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ‎juga meminta kepada seluruh pengurus partai untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh kader, terkait tidak adanya Munaslub yang akan digelar Partai Golkar.

“Kita akan sosialiasi pada seluruh kader di daerah terkait kondisi terkini Partai Golkar di internal maupun eksternal,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung mengusulkan partai beringin harus segera bergerak mewacanakan Munaslub mencari sosok baru pengganti Novanto.

“Mengambil langkah-langkah yang definitif berkaitan dengan kepemimpinan Partai Golkar,” ujar Akbar saat dihubungi, Selasa (18/7).

Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) ini menambahkan, apabila Partai Golkar tidak mengambil satu tindakan maka kemungkinan besar akan berdampak ke pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 2018 mendatang. (cr2/jpg/JPC)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top