PKK Harus Turut Andil dalam Pembangunan Muna Barat – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Muna Barat

PKK Harus Turut Andil dalam Pembangunan Muna Barat

Para pengurus PKK Muna Barat berfoto bersama Bupati, LM Rajiun Tumada (tengah) usai prosesi pelantikan.
YAFRUDDIN YADDI/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah dikukuhkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat (Mubar), pasangan LM Rajiun Tumada-Achmad Lamani, kini melantik pengurus penggerak pembinaan kesejahteraan keluarga (PKK) di daerah itu yang diketuai Hj. Herlina Jie Susilawati. Dalam seremoni pelantikan tersebut, Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada sebagai ketua pembina mengatakan, Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa adalah merupakan mitra kerja pemerintah daerah.

“Oleh sebab itu para pengurus diharapkan segera melaksanakan 10 program PKK. Hal ini sejalan dengan program kerja Pemerintah Kabupaten Muna Barat, yakni mewujudkan masyarakat sejahtera. Sangat diharapkan peran serta ibu-ibu dalam menyukseskan pembangunan. Tanpa ibu, hidup ini tidak lengkap. Karena ini tidak bisa terpisahkan,” ungkapnya dalam acara yang turut dihadiri Wakil Bupati Muna Barat, Sekretaris Kabupaten, LM Husen Tali dan undangan lainnya. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top