Pererat Kemitraan, PT Antam Tbk Kunjungi Kendari Pos – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Pererat Kemitraan, PT Antam Tbk Kunjungi Kendari Pos

Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin (tengah) ketika berbincang dengan Dedy Supriyadi dan Pamiluddin Abdullah.

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk meningkatkan silaturahmi, PT Antam Tbk bertandang ke kantor koran harian Kendari Pos, Selasa (18/7/2017) siang. Empat perwakilan masing-masing Public Relation Assistant Manager PT Antam UBPN Sultra, Dedy Supriyadi. Lalu External Relation Manager, Pamiluddin Abdullah, kemudian H Syamsul, Kepala Perwakilan PT Antam Tbk Kendari dan Syamsul (staf). Mereka diterima langsung Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin, Direktur Onggi Nebansi dan karyawan Kendari Pos.

Dalam pertemuan tersebut, Pamiluddin Abdullah, mengatakan selama ini telah terjalin kerjasama yang baik antara Kendari Pos dan PT Antam. Ia menginginkan hal ini bisa terus ditingkatkan sebab peran media sangat penting dalam mendukung kemajuan khususnya antam yang berjalan di sektor pertambangan.”Saya juga ingin perkenalkan kalau ada Pak Dedy Supriyadi. Ia merupakan pemimpin baru di PT Antam Tbk. Dan pertemuan seperti ini sangat penting dalam mempererat silaturahmi,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin, mengucapkan terima kasih dengan kunjungan PT Antam Tbk. Kemitraan harus tetap terjalin. Sebagai media, tentu Kendari Pos tetap melakukan kontrol. Namun bukan hanya pada kritikan tapi juga melalui pemberitaan yang baik dalam membangun daerah. “Semoga kemitraan ini tetap terjalin dengan baik. Sukses selalu buat kita semua,” kata Irwan. (Alfin)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top