Anak Jeremy Thomas Jadi Tersangka Kasus Narkoba – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Anak Jeremy Thomas Jadi Tersangka Kasus Narkoba

KENDARIPOS.CO.ID — Anak Aktor Jeremy Thomas, Axel Mathew kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penggunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penetapan tersangka terhadap Axel berdasarkan hasil pengembangan yang didapatkan dari Axel dan sejumlah saksi dan barang bukti. Axel diduga telah melakukan transaksi pemesanan pil Happy Five.

“Jadi tentunya perkembangan yang kami dapatkan, Axel telah ditetapkan sebagai tersangka untuk penggunaan psikotropika, yang jelas ada keterangan dari saksi, alat bukti yang lain sudah kita dapatkan semua. Baik itu bukti transfer, transfernya itu dilakukan sebelum pelaku itu datang dari Malaysia,” jelas Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/7).

Axel diduga terlibat memesan Happy Five bersama empat pelaku lainnya dari pengedar inisial JV dan DRW. Kedua pengedar ini telah ditangkap sebelumnya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Jumat (14/7) lalu.

“Axel dijerat Pasal 62 sub pasal 60 ayat (3) jo pasal 71 ayat (1) UU RI No. 5 Th. 1997 tentang psikotropika dengan ancaman di atas tiga tahun penjara,” pungkasnya. (dal/FS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top