Sinergi Bersama Pemkab Kolaka, PT. Antam Bedah RTLH – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Kolaka

Sinergi Bersama Pemkab Kolaka, PT. Antam Bedah RTLH

Pose bersama petinggi PT Antam UBPN Sultra bersama warga pemilik rumah tidak layak huni, akhir pekan lalu.
ZULFADLY NUR/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — PT Antam (Persero) Tbk UBPN Sultra terus menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) di kawasan operasionalnya. Terbaru, tiga unit rumah tidak layak huni (RTLH) di Kelurahan Kolakaasi dan Lamokato mendapat perhatian untuk renovasi. Vice President Human Capital and CSR PT Antam UBPN Sultra, Hakim Nurmampa mengatakan, bantuan bedah RTLH merupakan bentuk kepedulian perusahaannya pada masyarakat tidak mampu. Ia juga menuturkan, program bedah rumah merupakan kerjasama dengan Pemkab Kolaka.

“Jadi program ini merupakan sinergitas antara Pemkab Kolaka dengan Antam untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ke depan, kami akan jadikan kegiatan ini sebagai program unggulan,” katanya, Sabtu (15/7). Sementara itu, CSR Manager Antam UBPN Sultra Muhammad Rusdan menambahkan, selain bersinergi dengan Pemkab Kolaka, pihaknya juga berkolaborasi bersama kelompok masyarakat pemerhati rumah mandiri yaitu karang taruna, TNI, Polri, KNPI dan masyarakat.

“Jadi program ini dilaksanakan dengan semangat gotong-royong dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang tinggal di RTLH agar mereka dapat menghuni rumah layak,” timpalnya. (c/fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top