Performa Menurun, Arema FC Kalah Dari Persipura – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Performa Menurun, Arema FC Kalah Dari Persipura

KENDARIPOS.CO.ID — Kekalahan Arema FC 0-2 dari Persipura Jayapura dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Minggu (16/7) malam, membuat keangkeran Stadion Kanjuruhan, Malang, runtuh.

Tak hanya itu, performa Singo Edan juga terlihat jauh menurun dari biasanya. Tak tampak bagaimana kerja sama, kekompakan, kesabaran, dan kesolidan antarlini yang sempat ditunjukkan di laga-laga sebelumnya.

Pelatih Arema FC Aji Santoso pun terkejut dan kecewa dengan performa pemain-pemainnya tersebut. Padahal, sebelum laga dia optimistis bisa memberikan tiga poin dan menjaga rekor positif di Kanjuruhan.

“Kami terkejut, tidak menduga kalah lawan Persipura. Hasil ini tidak lepas dari tidak maksimalnya penampilan pemain kami,” katanya usai laga.

Saat konsentrasi tim berjuluk Singo Edan menurun, performa anjlok, lanjut Aji, maka otomatis dengan mudah Persipura memanfaatkannya. Kesalahan tak penting di awal laga, menurutnya membuat lawan sangat leluasa.

“Kami terlalu banyak membuat kesalahan elementer di awal permainan. Kondisi itu bikin pemain Persipura jadi lebih percaya diri dalam membangun serangan, kami pun kalah,” ungkapnya.

Dalam laga ini, Persipura membuat Arema malu di hadapan pendukungnya sendiri setelah mencetak gol melalui Ruben Sanadi pada menit ke- 20 dan Cornelis Nasadit pada menit ke-84. (dkk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top