Mensos Kunjungan ke Konawe Selatan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Konawe Selatan

Mensos Kunjungan ke Konawe Selatan

Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga memantau kegiatan persiapan penyambutan kedatangan Menteri Sosial di pelataran rumah jabatannya, Minggu(16/7). KAMALUDDIN/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Sesuai agenda, Menteri Sosial (Mensos) RI, Khofifah Indar Parawansa akan berada di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dalam rangka kunjungan kerja (Kunker), Senin (17/7). Kepala Bagian Humas (Kabaghumas) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konsel, Hermawan menjelaskan, rombongan Mensos bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, dini hari tadi menumpangi Batik Air ID-6722 dan rencananya kembali ke Jakarta, Selasa (18/7) pukul 07.00 Wita dengan pesawat Lion Air JT-991.

“Jadwal kunjungan kerja Mensos dimulai sekitar pukul 08.30 Wita menuju lokasi halalbihalal bersama PC Muslimat NU Konsel di Pondok Pesantren Minhajut Thullab Andoolo Utama. Dari situ, menteri menuju rumah jabatan Bupati Konsel. Pukul 12.35 Wita, baru menyerahkan bantuan program keluarga harapan (PKH) pada 426 penerima secara simbolik di pendopo rumah jabatan bupati,” rinci Hermawan, Minggu (16/7).

Mantan Kepala Bidang Penempatan Transmigrasi Konsel ini menuturkan, usai memberikan arahan, pukul 14.50 Wita, Khofifah bersama rombongan menuju Panti Sosial Minaula Ranomeeto. Kehadiran Mensos menurut Hermawan, didampingi Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, Harry Hikmat, tenaga ahli serta pejabat kementerian sosial lainnya.

Kepala Pondok Pesantren Minhajut Thullab Konsel, Moh. Wildan Habibi AR juga menjelaskan, sesuai informasi dari protokoler Kemensos, Khofifah Indar Parawansa bersama rombongan akan tiba hari ini. “Beliau merupakan Ketua Umum PP Muslimat NU dan akan bersilaturahmi dengan keluarga besar PC muslimat NU Konsel. Persiapan penyambutan sudah rampung,” akunya. (c/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top