Strict Standards: Redefining already defined constructor for class Popular_Posts_Tabbed_Widget_Jetpack in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/popular-posts-tab-widget-for-jetpack/popular-posts-tab-widget-for-jetpack.php on line 61
Lukman Abunawas : Pimpinan SKPD Boleh Jenguk Nur Alam – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Sulawesi Tenggara

Lukman Abunawas : Pimpinan SKPD Boleh Jenguk Nur Alam

Lukman Abunawas

KENDARIPOS.CO.ID — Sekretaris daerah provinsi Sultra, Lukman Abunawas memberikan kelonggaran bagi para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang hendak menemui Gubernur Sultra nonaktif, Nur Alam. Menurutnya, adalah hal wajar jika para pimpinan dinas dan biro di Pemprov Sultra menjenguk Nur Alam yang saat ini ditahan di Rutan Guntur sejak dua pekan lalu. Meski begitu, Sekprov hanya memberikan lampu hijau bagi mereka yang kebetulan punya agenda dinas di Jakarta.

“Yang punya urusan (di Jakarta) sekaligus ingin menjenguk beliau (Nur Alam) itu boleh. Misalnya kalau ada kegiatan dinas di kementerian, setelah selesai masih boleh berada di Jakarta untuk bertemu gubernur,” ujar Lukman Abunawas, akhir pekan lalu.

Menurutnya, para kepala dinas tentu ingin melihat dan menyampaikan secara langsung doa dan dukungannya terhadap pimpinannya yang tengah disangkakan kasus penyalahgunaan wewenang itu. Lukman Abunawas yakin bila sang gubernur ingin bertemu jajarannya untuk memastikan jalannya program kegiatan. Apalagi tahun ini merupakan tahun anggaran terakhir dalam periode Nur Alam-Saleh Lasata. “Makanya saya kira wajar kalau kepala dinas juga ingin bertemu. Saya pribadi saja akan kesana nanti. Plt Gubernur, Saleh Lasata sudah,” katanya.

Mantan Bupati Konawe dua periode itu menegaskan penahanan Gubernur Sultra nonaktif, Nur Alam tidak akan memengaruhi kinerja SKPD. Justru sebaliknya, SKPD akan berusaha keras memenuhi harapan gubernur. Untuk diketahui Nur Alam bisa dijenguk setiap hari Senin dan Kamis siang. Pekan lalu, masih sebatas keluarga dekat yang ditemui Nur Alam. Menurut Sekprov Lukman Abunawas, minggu ini pimpinan SKPD sudah bisa menemui Nur Alam. (ely/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top