Sering Vertigo, Setya Novanto Kini Penuhi Panggilan KPK – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Sering Vertigo, Setya Novanto Kini Penuhi Panggilan KPK

Ketua DPR Setya Novanto saat memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi e-KTP. (Dery Ridwansyah/ Jawa Pos)

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua DPR Setya Novanto belakangan ini sering mengalami sakit vertigo. Apalagi sejak dia dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi e-KTP.

Terakhir Setya Novanto muncul ke publik saat memenuhi panggilan KPK pada Jumat (14/7). Pasca pemeriksaan itu Ketua Umum Partai Golkar itu kembali hadir pada acara peresmian Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Pancoran, Jakarta, Minggu (16/7).

Mengenakan batik cokelat lengan panjang, dia tampak bugar mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga hadir dalam acara tersebut. Sesekali Novanto melontarkan senyum khasnya.

Usai acara pun, Novanto tampak berbincang-bincang dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat menghantarkan kepergian Jokowi.

Ketika ditanyai awak media apakah sakit vertigo yang dideritanya sudah sembuh, dia menjawab singkar. “Udah,” ucap Novanto.

Sebagaimana diketahui, Novanto belakangan mendadak sakit vertigo ketika dipanggil KPK pada Jumat (7/7) lalu. Selama hampir dua pekan, dia jarang ke DPR.

Adapun Novanto saat ini tengah menjadi saksi kasus korupsi e-KTP di KPK. Dia diduga memiliki peranan penting dalam menggoalkan korupsi yang merugikan negara hingga Rp 2,3 triliun itu. (dna/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top