AC Milan Belum Puas Rekrut Pemain Baru – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

AC Milan Belum Puas Rekrut Pemain Baru

KENDARIPOS.CO.ID — AC Milan membuat gebrakan di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemain berbakat sudah resmi direkrut untuk memperkuat tim yang bermarkas di San Siro ini. Tujuh pemain dengan nilai transfer lebih dari 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,7 triliun sepertinya belum memuaskan Ceo AC Milan, Marco Fassone. Saat ini, Milan tengah berupaya mendatangkan Lucas Biglia dari Lazio dan bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Mengutip dari Football Italia, Biglia telah diberikan waktu liburan lebih untuk mengurus kepindahannya ke Milan. Kabarnya, pemain asal Argentina ini yang ingin pindah ke Milan. Namun proses negosiasi tak kunjung menemukan titik terang. Untuk mendapatkan Biglia, Milan mencoba mengajukan penawaran senilai 17 juta euro. Tapi, Lazio tetap meminta harga 20 juta.

Lazio sebenarnya sudah menurunkan harga semula yang awalnya minta tebusan lebih dari 20 juta euro. Tapi Milan tetap ngotot untuk mendapatkan Biglia dengan total tebusan senilai 17 juta euro termasuk bonus yang disepakati berdasarkan performa pemain.

Seperti halnya Biglia, bek Juventus Leonardo Bonucci masih tahap negosiasi. Secara resmi, Milan telah menawarkan harga senilai 30 juta euro, namun klub Turin tak bersedia melepas bek 30 tahun dengan harga kurang dari 40 juta euro. Milan konon sudah menghubungi agen sang pemain, Alessandro Lucci, yang juga menjadi agen pemain Milan, Andrea Bertolacci, untuk membicarakan kemungkinan sang pemain belakang datang ke kota mode.

Di saat proses negosiasi Biglia tengah berlangsung, optimisme Milan menyambut musim 2017-2018 semakin besar. Kiper masa depan Italia, Gianluigi Donnarumma akhirnya mendatangani kontrak. Padahal agen Gigio sempat menolak nilai kontrak yang ditawarkan Milan sehingga membuat murka para fans Milan.

Kiper berusia 18 tahun sadar bahwa apa terjadi mungkin sulit diterima oleh fans Milan. Namun, kini Gigio memastikan bahwa ia sepenuhnya fokus dengan Milan. Dia merupakan bagian dari fans klub dan bangga menjadi pemain Rossoneri. Selepas bermain di Euro U-21, Gigio langsung duduk bersama dengan Milan untuk bicara kontrak baru. Selasa (12/7) lalu, Gigio resmi memperpanjang kontraknya hingga tahun 2021 yang akan datang.

“Saya minta maaf kepada fans yang merasa dikhianati. Tapi, saya ulangi lagi, niat saya tidak seperti itu. Saya minta maaf dan berterima kasih atas kasih sayang mereka selama dua tahun ini. Saya senang dan bangga berada di Milan. Saya lahir dan besar di klub ini. Saya tidak pernah merasa ragu untuk tetap bertahan. Beberapa hal mungkin memang menyakitkan, tapi saya adalah fans berat Milan untuk selamanya,” kata Gigio.

Tahun ini merupakan perombakan besar-besaran yang dilakukan Milan. Sebelumnya, Milan telah mendapatkan sejumlah pemain bintang termasuk Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Andre Silva, Andrea Conti, Borini, Hakan Calhanoglu. Jika Biglia datang, maka ia akan menjadi baru kedelapan Milan tahun ini. (foti/shd/acm/asa)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top