Setya Novanto Mendatangi KPK, Febri : Beliau Akan Diperiksa Sebagai Saksi – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Setya Novanto Mendatangi KPK, Febri : Beliau Akan Diperiksa Sebagai Saksi

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah sempat beberapa kali tidak bisa memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), akhirnya Ketua DPR Setya Novanto memenuhi panggilan penyidik antirasuh tersebut hari ini, Jumat (14/7).

Setnov–begitu dia dipanggil tiba di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta, sekitar pukul 09.50 WIB.

Mengenakan batik cokelat lengan panjang, Ketua Umum Partai Golkar itu didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham dan Ketua DPP Golkar Yahya Zaini. Namun, saat mau ke dalam gedung tak ada statement apapun yang dilontarkan Setnov.

“Yang bersangkutan (Setnov) akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AA (Andi Agustinus),” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Jumat (14/7).

Andi Agustinus merupakan tersangka dugaan korupsi kasus e-KTP yang mengakibatkan kerugian negara mencapai Rp 2,3 triliun.

Selain Setnov, penyidik KPK juga mengagendakan pemeriksaan terhadap tiga saksi untuk tersangka Andi Agustinus alias Andi Narogong dalam kasus korupsi pengadaan e-KTP. “Anggota DPR-RI Made Oka Masagung, Irvanto Hendra Pambudi Cahyo, dan Nuda Ikhsan Harahap,” pungkas Febri. (dna/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top