Produksi di Indonesia, Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Pajero Sport – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Produksi di Indonesia, Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Pajero Sport

MMKSI for Kendari Pos
Peluncuran Mitsubishi Pajero Sport, saat pembukaan Special Exhibition di Mal Taman Anggrek, Jakarta (12/7) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, meluncurkan dua varian Pajero Sport, yakni Pajero Sport Dakar 4×4 dan Pajero Sport Dakar 4×2 produksi Indonesia yang telah mengalami improvement. Keduanya ditampilkan dalam pembukaan Special Exhibition yang diselenggarakan di Mal Taman Anggrek Jakarta (12/7) lalu.

Selain meluncurkan dua tipe Pajero Sport, MMKSI juga meluncurkan varian edisi khusus Outlander Sport, yakni Outlander Sport Action. Sales and Marketing Director PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia adalah varian terbaru dengan beberapa pengembangan fitur jika dibanding model sebelumnya. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari segi tampilan dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara.

Dakar 4×4 mengalami beberapa pengembangan, yaitu Hill Descent Control atau kontrol traksi saat menurun sebagai fitur yang dapat menjaga kecepatan kendaraan (konstan) saat berada di kondisi jalan menurun, sehingga pengemudi dapat lebih berkonsentrasi. Selain itu, sistem pengereman otomatis juga mempersenjatai sebagai fitur keselamatan yang akan mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan di depan yang terdeteksi oleh radar FCM dengan cara mengatur sistem pengereman kendaraan.

Selanjutnya, sensor kendaraan tak terlihat yaitu fitur yang akan mendeteksi kendaraan di sekitar kendaraan (radius 3 meter atau lebih) yang berada di area “blind spot” dan akan membantu pengendara saat berpindah jalur maupun berbelok. Dan masih banyak keunggulan lainnya.

Sedangkan Dakar 4×2 merupakan varian dengan penjualan terbesar pada model Pajero Sport, kontribusi capai 80 persen. Diproduksinya Pajero Sport Dakar 4×2 bertujuan memenuhi kebutuhan dan kepuasan masyarakat dengan pengembangan fitur keamanan, kenyamanan, sisi eksterior dan interior dengan beberapa pengembangan. Seperti, Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS), Cruise Control, Black Trim Interior with Piano Black Panel Design, Center Doorlock Button and Power Window Switch Illumination dan Tailgate Spoiler.

“Varian Outlander Sport Action merupakan varian edisi khusus model Outlander Sport yang mengalami penyegaran dari sisi eksterior dan interior,” terangnya.

Peluncuran Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 merupakan kelanjutan dari Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate pada Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2017 sebagai bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia. Saat ini, peluncuran small-MPV Mitsubishi juga tengah dipersiapkan produksinya di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors Indonesia.

“Peluncuran small-MPV Mitsubishi akan jadi babak baru untuk bisnis kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Oleh karena itu, selain mempersiapkan produk, secara konsisten kami terus memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik untuk konsumen setia Mitsubishi, sesuai semangat Brand New Day,” kata Irwan.

Dalam pameran yang digelar pada mulai tanggal 12–16 Juli, MMKSI juga menampilkan lini kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors seperti Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2, Mirage Exceed, Mirage GLS dan Mirage GLX dengan total 11 display. Juga disiapkan 4 unit test drive agar masyarakat dan pengunjung pameran dapat merasakan sensasi dan pengalaman berkendara dengan passenger car Mitsubishi.

Event ini juga dimeriahkan oleh Nidji dan presentasi produk untuk kembali memperkenalkan lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi pada masyarakat luas. Konsumen yang tertarik tidak perlu khawatir, karena pameran ini difasilitasi dengan program penjualan menarik antara lain Customer Family Loyalty Program. Dalam program ini, pemilik kendaraan Mitsubishi berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp 5 juta untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4, Pajero Sport Exceed 4X2 AT dan Outlander Sport.

“Caranya, cukup dengan menunjukkan STNK kendaraan Mitsubishi apapun, KTP/SIM A dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia,” pungkas Irwan. (feb/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top