Pariwara
Hukum & Kriminal

Pembakar Kantor Lurah Wuawua dan Anduonohu Segera Disidang

Ilustrasi.

KENDARIPOS.CO.ID — Jaksa Kejari Kendari telah melimpahkan berkas dan tersangka pembakar kantor lurah ke Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Kendari. Asnawi, pembakar kantor Lurah Wuawua dan Anduonohu tak lama lagi duduk sebagai pesakitan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Sugianto Migano, SH, MH mengatakan pelimpahan sudah dilakukan setelah pihaknya mempersiapkan seluruh kelengkapan pelimpahan. Itu berarti tersangka Asnawi segera mengikuti sidang. “Berkasnya sudah lengkap dan sudah limpahkan untuk dimulainya persidangan. Untuk terdakwa awalnya tidak mau menandatangani surat pernyataan pernahanan, namun tersangka tetap kami tahan,” ujar Sugianto Migano, kemarin.

JPU enggan berspekulasi terkait dugaan keterlibatan pihak lain atau orang lain dalam kebakaran saat Pilwali Kota Kendari. Sebab, dalam dalam penyeidikan di Polres Kendari hanya merujuk kepada Asnawi alis Awi sebagai pelaku tunggal. “Untuk keterlibatan pihak lain, nanti kita lihat pada fakta persidangan. Apakah tersangka bekerja sendiri atau dibantu itu nanti kita lihat,” papar Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejari Kendari itu. (kmr/c)

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top