Lathifa Al Anshori : Kalau KPK Tak Salah, Kenapa Tak Hadir? – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Lathifa Al Anshori : Kalau KPK Tak Salah, Kenapa Tak Hadir?

KENDARIPOS.CO.ID — Munculnya nama Tsamara Amany menghebohkan publik. Terlebih, ketika politikus muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu dipertemukan dengan Fahri Hamzah dalam sebuah acara diskusi.

Beragam komentar pun bermunculan. Salah satunya dari Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Pusat, Lathifa Al Anshori.

Lathifa justru tak sependapat dengan Tsamara yang meminta KPK tak memenuhi panggilan pansus. Dirinya justru meminta lembaga pimpinan Agus Rahardjo cs itu untuk menghormati dan memenuhi undangan Pansus Hak Angket.

“Kalau KPK tak salah, kenapa tak hadir?” kata Lathifa dalam perbincangan dengan redaksi Kantor Berita Politik RMOL Jakarta (JawaPos Grup), Kamis malam (13/7).

Menurutnya, Pansus yang dibentuk para wakil rakyat itu bukan untuk menentukan benar atau salahnya lembaga antirasuah itu.

“Kan angket tak mutlak memutuskan salah atau benar, seperti halnya majelis hakim di pengadilan, ini kan penyelidikan,” kata Lathifa.

Baginya, sebagai pemuda milenial yang intelek, segala persoalan haruslah di lihat, dicermati, dan ditelaah terlebih dahulu secara mendalam.

“Kita harus lihat persoalannya lebih mendalam,” tukasnya.(ipk/rmol/mam/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top