Calonkan 6 Kandidat, DPC Gerindra : Tidak Ada Nama Tertentu – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Politik

Calonkan 6 Kandidat, DPC Gerindra : Tidak Ada Nama Tertentu

KENDARIPOS.CO.ID — DPC Partai Gerindra Kota Bekasi resmi menetapkan 6 kandidat calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada 2018 mendatang.

Keenam bakal calon tersebut adalah Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, Dewan Penasehat Gerindra, Mustofa, Kader Gerindra, Dial Hasan, Bambang Sunaryo, Anggawira dan Haikal.

“DPC Gerindra, saat ini sudah resmi menutup pendaftaran penjaringan balon wali kota dan wakil wali kota. Kami akan membawa semua berkas penjaringan ke DPD Partai Gerindra, setelah ini, semua kewenangan tentu ada di DPD Partai Gerindra Jawa Barat,” ujar Ketua Badan Pemenangan Kepala Daerah (Bappda) DPC Gerindra Kota Bekasi, Supandi dilansir Go Bekasi (Kendari Pos Grup), kemarin (13/7).

Dia pun berharap agar semua pendaftar kedepannya tetap bersama-sama membangun Kota Bekasi dan menerima apapun keputusan yang nanti dikeluarkan oleh DPD dan DPP.

“Harapan kami, atas nama partai adalah bagi yang tidak masuk dalam seleksi atau bagi yang tidak mendapatkan rekomendasi, harus disikapi secara profesional, karena bagaimanapun, semua kader Gerindra punya tanggungjawab besar untuk membangun Bekasi kedepan,” beber Supandi.

Lanjut dia, ke enam bakal calon itu nantinya akan mengikuti penjaringan sesuai mekanisme partai.

“Salah satunya melalui disurvei, dan biaya survei akan dibebankan kepada ke enam balon, masing – masing Rp10 juta perbalon,” ucapnya.

Sementara, Ketua Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung menegaskan, tidak ada nama tertentu yang menjadi prioritas untuk direkomendasi. Untuk menentukan siapa yang akan diusung, lanjutnya, akan dilihat dari hasil survei yang dilakukan.

“Semua yang mengembalikan berkas dan memenuhi syarat secara administrasi, akan disurvei untuk melihat sejauh mana popularitas dan elektabilitasnya di masyarakat,”pungkas Tanjung.(sar/rmol/mam/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top