Barcelona Berniat Datangkan Azpilicueta ke Camp Nou – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Barcelona Berniat Datangkan Azpilicueta ke Camp Nou

Cesar Azpilicueta

KENDARIPOS.CO.ID — Raksasa Spanyol, Barcelona kini dikabarkan kembali membidik sosok Cesar Azpilicueta untuk bursa transfer musim panas. Pemain Chelsea tersebut nantinya akan diplot untuk menjadi bek kanan utama Barca.

Posisi bek kanan memang menjadi masalah besar Barca sejak musim lalu, terutama pasca hengkangnya Dani Alves. Aleix Vidal yang dibeli dari Sevilla tidak bermain sesuai dengan harapan dan belakangan justru harus mengalami cedera parah.

Sementara itu, Sergi Roberto, yang dipasang sebagai bek kanan sepanjang musim lalu, mengaku lebih senang bermain sebagai gelandang.

Dikutip dari Marca, kondisi tersebut membuat Barca kembali melirik jasa Azpilicueta yang sempat diburu pada musim lalu. Bahkan, pelatih Ernesto Valverde langsung yang mengajukan permintaan transfer ini pada manajemen Barca. Valverde ingin Barca memburu Azpi lantaran mereka telah gagal untuk memulangkan Hector Bellerin dari Arsenal.

Media Spanyol tersebut mengklaim bahwa peluang Barca untuk mendapatkan Azpi cukup terbuka. Pasalnya, kondisi Chelsea di musim panas ini agak limbung. Hal ini tidak lepas dari kegagalan demi kegagalan yang dialami oleh The Blues di bursa transfer. (mar/asa)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top