567 Pejabat Kecamatan dan Lurah di Konawe Dikukuhkan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Konawe

567 Pejabat Kecamatan dan Lurah di Konawe Dikukuhkan

Para pejabat kecamatan dan lurah di Kabupaten Konawe yang akan dikukuhkan kembali dalam posisinya, Kamis(13/7). HELSON MANDALA PUTRA/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Sesuai Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2016, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe kembali mengukuhkan dan melantik 567 pejabat struktural eselon III dan IV, tingkat kecamatan dan kelurahan sesuai SK Bupati Nomor 180 tahun 2017. Ratusan aparatur sipil negara (ASN) yang terdiri dari 28 camat, 482 perangkat kecamatan, dan 57 lurah, dikukuhkan Sekretaris Kabupaten (Sekab), H. Ridwan Lamaroa, di Aula Ponggawa, Kamis (13/7).

H. Ridwan Lamaroa berharap, pelantikan itu bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan menjadi sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya handal serta profesional.

“Saya berharap seluruh pejabat dapat memberikan pelayanan pada masyarakat dan pembinaan ke seluruh staf untuk dapat bekerja profesional,” ungkapnya. Mantan Kepala Dinas Pendidikan Konawe itu juga berharap banyak kepada para pejabat. Mereka juga dituntut tetap loyal dengan program pemerintah yang telah dicanangkan. Termasuk komitmen membangun Konawe yang harus selalu siap menghadapi sejumlah kegiatan besar.

“Jangan hanya menerima jabatan, tapi juga harus dipertanggungjawabkan. Jangan habis dilantik, lalu tidak mendengarkan arahan pimpinan. Maka, saya minta kepada para camat, untuk selalu memantau stafnya, supaya bisa mendampingi membangun daerah,” tandasnya.(c/hel)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top