Pariwara
Olahraga

Timnas Voli Putri Yakin Kalahkan Vietnam, Risco : Kekurangan Mereka Akan Kami Manfaatkan

KENDARIPOS.CO.ID — Pelatih timnas bola voli putri Indonesia, Risco Herlambang optimistis anak ashnya mampu menundukkan tim utama Vietnam pada semifinal Turnamen Internasional VTV Cup 2017 di GOR Nha Thi Dau, Hai Duong, Kamis (13/7) malam. Indonesia memastikan langkah ke semifinal setelah menempati posisi runner up Grup B di bawah Jepang. Aprilia Manganang dan kawan-kawan menghadapi juara Grup A, Vietnam. Sementara, Jepang sebagai juara Grup B, bertemu runner up Grup A, Suwon dari Korea Selatan.

Risco menganggap, untuk menang dari tuan rumah memang tidak mudah. Pasalnya, Vietnam adalah tim kuat dan sudah lama berlatih bersama. Kendati begitu, mantan libero timnas putra itu mengakui masih ada celah untuk bisa menaklukkan Vietnam. “Kekurangan mereka akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tukasnya yakin.

Tim yang disiapkan menghadapi SEA Games XXIX/2017 Kuala Lumpur Malaysia baru sekali kalah dalam tiga laga, yakni dari Jepang 0-3. Sedangkan dua laga lainnya masing-masing menang atas Thailand 3-0 dan Vietnam B 3-1. Pada keikutsertaan tahun lalu, Indonesia yang diwakili klub BVN Bekasi plus beberapa pemain nasional berhasil menempati posisi ketiga. “Kami berharap tahun ini bisa lebih baik dari tahun lalu,” tandas pelatih yang pada Proliga 2017 menukangi tim putri Jakarta Pertamina Energi itu. (ira/JPG)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top