Pariwara
Hukum & Kriminal

Pesta Miras, Warga Kolut Tikam Rekan Sendiri

Tani pelaku penikaman (tengah)

KENDARIPOS.CO.ID — Pesta minuman keras (Miras) di Dusun Babussalam Desa Watuliu Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) berujung aksi kriminal. Tani (30) warga desa setempat, Kamis (13/7) sekira pukul 04.00 wita dini hari diciduk jajaran Polsek Lasusua karena menikam rekan minumnya Aco (21) menggunakan pisau dapur usai meneguk miras jenis ballo.

Kapolsek Lasusua, AKP Hasanuddin melalui Kanit Reskrim Polsek Lasusua, Bribka Muh. Aris mengatakan berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata pesta miras itu dimulai pukul 20.00 Wita. Keduanya berkumpul di rumah Ramli dan meneguk miras bersama. “Mabuk lalu cekcok,” ujar Kapolsek kepada Kepada Kendari Pos.

Karena kondisi sudah tidak stabil lantaran dipengaruhi alkohol, kata Kapolsek, adu mulut kedua petani kebun itu pun memuncak dan saling memaki. Tani kemudian langsung mengambil pisau dapur yang dia temukan di rumah itu dan langsung menancapkan ke perut Aco hingga bersimbah darah dan tersungkur ke lantai.

Kapolsek menambahkan, Luka robek pada perut Aco dibagian kiri perut langsung dilarikan Ramli bersama warga ke BLUD RS Djafar Harun . Pelaku lalu meninggalkan korban dan melarikan diri hingga akhirnya berhasil dibekuk petugas. Tani dikenakan pasal 351 Ayat 2 dengan ancaman lima tahun penjara. (rusli)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top