Lihat Suami dan Anak Main, Donita : Mereka Mainnya Serem – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Lihat Suami dan Anak Main, Donita : Mereka Mainnya Serem

KENDARIPOS.CO.ID — Dikaruniai seorang putra membuat rumah tangga pasangan artis Adi Nugroho dan Donita penuh warna. Buah hati yang mereka beri nama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho itu semakin dekat dengan sang ayah.
Adi menuturkan, karena anaknya laki-laki jadi mesti ia mengajarkan sebagaimana seorang anak laki-laki bermain. “Kurang lebih seperti itulah,” terang Adi saat menemani Donita dalam peluncuran film Bukan Cinta Malaikat di XXI Epicentrum Walk pada Selasa (11/7) malam.

Dengan bermain bersama ikatan ayah dan anak ini terbangun. Apalagi jika Alfarizqy senang bermain dengan sang bunda. Adi mengungkapkan, putranya sudah menginjak usai 1 tahun 7 bulan jadi sering joget-joget sendiri kalau mendengar musik. Ada sekali waktu Alfarizqy joget dengan ibunya, dan menurut Adi gerakan mereka cenderung feminim. “Ya saya bilang ke Donita, joget boleh tapi gerakannya yang laki dong!” kelakarnya diikuti tawa dari Donita.

Begitu juga dengan Donita, ia kerap bawel lantaran bergidik saat melihat Adi dan Alfarizqi sedang main. Menurutnya, permainan ayah dan anak itu cukup ekstrem. “Mereka mainnya serem, badan Alfa sering dibalik-bali begitu sama Adi,” ceritanya. Ia sering meminta kepada Adi, main boleh tapi jangan berbahaya. “Bagaimana pun juga saya ada naluri seorang ibu,” tuturnya.

Soal perkembangan si buah hati, Donita mengatakan, sekarang mesti hati-hati bicara di depan anaknya. Pasalnya, Alfarizqy mudah sekali mengikuti perkataan orang sekitarnya. “Makanya enggak bisa bicara sembarangan,” tuturnya.

Meski sang anak tengah berada di usia yang cukup aktif untuk mengenal dunia sekitarnya, nyatanya Donita tak ingin buru-buru mengarahkan Svarga ke dunia entertainment. Yap, pasalnya Donita mengaku kalau dirinya dan Adi sudah sepakat membebaskan sang anak untuk memilih jalan hidupnya sesuai dengan ketertarikannya. (fch)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top