Disdukcapil Koltim Lakukan Perekaman e-KTP di RSUD – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kolaka Timur

Disdukcapil Koltim Lakukan Perekaman e-KTP di RSUD

KUSDIN/KENDARI POS
Kadisdukcapil Koltim, Anwar Hamza (kedua dari kiri) bersama stafnya saat melakukan perekaman e-KTP pada warga yang sedang dirawat di rumah sakit.

KENDARIPOS.CO.ID — Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pemkab Kolaka Timur (Koltim) memilih turun langsung di lapangan melakukan perekaman pada masyarakat yang menjadi pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Kadisdukcapil Koltim, Anwar Hamzah bersama dua stafnya berkeliling dengan membawa alat rekam e-KTP untuk memberikan pelayanan tersebut.

“Saya sesekali turun langsung di lapangan melihat staf bekerja. Agar kebutuhan akan perlengkapan administrasi kependudukan bisa terpenuhi sebagai warga negara. Kalau ada masyarakat Koltim yang belum terekam berarti harus segera melapor ke kantor,” kata Anwar Hamzah, Rabu (12/7).

Mantan Camat Poli-polia ini mengaku, peningkatan pelayanan di masyarakat terus diupayakan. Pihaknya juga rutin turun langsung ke masyarakat agar pendataan kependudukan di Koltim segera tuntas. “Kami meminta agar masyarakat tanggap dan merespon baik upaya pemerintah daerah. Kami juga selalu menyosialisasikan agar anak yang baru lahir harus terdata melalui akta kelahiran,” tandas Anwar Hamzah. (c/kus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top