Real Madrid Mundur dari Perburuan Mbappe – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Real Madrid Mundur dari Perburuan Mbappe

Kylian Mbappe

KENDARIPOS.CO.ID — Laporan mengejutkan dari Spanyol mengklaim bahwa Real Madrid sudah memutuskan untuk tidak lagi mengejar tanda tangan striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Presiden Real, Florentino Perez, disebut sudah mencoba mendatangkan sang pemain remaja sejak akhir musim lalu. Mbappe sendiri memang tampil menawan ketika membantu klubnya juara Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Namun demikian, Perez menolak untuk bersaing dengan PSG demi Mbappe. Tim Paris kabarnya siap menggandakan penawaran gaji yang diberikan Real pada Mbappe dan juga membayar nilai transfer senilai 135 juta euro pada Les Monegasques, menurut Cadena Cope.

Sementara itu, direktur Monaco, Antonio Cordon, terus berharap Mbappe akan bertahan di Stade Louis II musim depan. “Saya dengar dia ingin bertahan di Monaco. Saya tidak tahu apakah ada tawaran dari Madrid untuk Mbappe. Anda mengabarkan banyak informasi. Saya tidak bisa ungkapkan apa yang jadi prioritasnya sekarang. Ada begitu banyak kemungkinan,” tutur Cordon.

Arsenal juga kabarnya tertarik untuk merekrut Mbappe dan Wenger sudah menyiapkan dana sekitar 125 juta poundsterling untuk merekrut sang pemain muda. (cad/rer)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top