Pergi Dari Juventus, Dani Alves Semakin Dekat Bergabung Dengan PSG – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Pergi Dari Juventus, Dani Alves Semakin Dekat Bergabung Dengan PSG

KENDARIPOS.CO.ID — Bek kanan senior eksplosif Brasil, Dani Alves, sepertinya semakin dekat dengan persinggahan baru. Setelah memutuskan pergi dari Juventus beberapa waktu lalu, sang pemain memang dalam tahap pencarian klub.

Awalnya, Alves dianggap sangat dekat dengan Manchester City, mengetahui bahwa di sana ada mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Meski begitu, sepertinya Alves memang tak akan ke Man City. Dilansir dari Goal, Alves akan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

Bahkan secara detail Goal mengatakan kesepakatan bisa terjadi 1 x 24 jam ke depan. Alves kabarnya sudah berada di Paris untuk melaksanakan tes medis.

PSG memang dikabarkan mendekati Alves secara pribadi, bahkan mendekati istri Alves Joana Sanz. Hal ini diyakini punya peran besar untuk putusan Alves.

Kegagalan Man City mendapatkan Alves membuat mereka diyakini akan mengalihkan target kepada Kyle Walker dan Benjamin Mendy.

Memang, The Citizens membutuhkan dua full-back baru berkualitas di kedua sisi mengetahui full-back mereka saat ini sudah termakan usia semua. (Fajar/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top