Mensos Khofifah Diagendakan Kunjungi Konsel – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Konawe Selatan

Mensos Khofifah Diagendakan Kunjungi Konsel

Khofifah Indar Parawansa

KENDARIPOS.CO.ID — Upaya Pemkab Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam menyinergikan program kementerian sosial di wilayahnya terus dilakukan. Sesuai janji pasca pertemuan Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga, Menteri Sosial (Mensos), Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan akan melakukan kunjungan pasca Idul Fitri. Sesuai agenda yang diterima pihak Humas Pemkab Konsel, Khofifah akan tiba Minggu (16/7) mendatang di Kendari.

“Rencananya kalau tidak ada halangan Senin tanggal 17 Juli, beliau menuju Konsel,” Ujar Kabaghumas Pemkab Konsel, Hermawan usai mengikuti rapat dengan para pejabat, kemarin. Di Konsel nanti, Mensos akan menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 300 warga.

“Informasi yang diperoleh melalui Pimpinan Pesantren Minhajut Thullab, pada hari Senin itu menteri akan langsung meninjau pondok pesantren di Buke. Setelah itu kembali di Rujab bupati untuk penyerahan simbolik sekaligus melihat presentasi Pemkab mengenai program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),” jelasnya.

Menurut Hermawan, pihaknya sementara melakukan persiapan penyambutan. “Hari kamis kita akan menggelar rapat pemantapan persiapan penyambutan tamu dari Kemensos. Hari Sabtu kita sudah stand by,” tambahnya. (c/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top