Juventus Pantau Pemain Berstatus Free Transfer – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Juventus Pantau Pemain Berstatus Free Transfer

KENDARIPOS.CO.ID — Kebiasaan Juventus memantau pemain-pemain top yang kontraknya segera habis masih terus berlanjut. Kabar terkini dari Italia menyebutkan kalau Juventus mulai memonitor situasi Andres Iniesta di Barcelona. Kontrak Iniesta bersama Barcelona akan habis pada Juni 2018. Sejauh ini, gelandang 33 tahun Spanyol yang sudah memperkuat tim senior Barcelona sejak 2002 silam itu masih belum mendapatkan perpanjangan kontrak.

Direktur dan juru transfer Juventus Giuseppe Marotta telah berjasa besar menjaga skuat Bianconeri selalu kompetitif selama beberapa tahun terakhir. Hebatnya, dia melakukan itu dengan mendatangkan pemain-pemain hebat lewat jalur free transfer.

Andrea Pirlo, Paul Pogba, Sami Khedira dan Dani Alves adalah beberapa contohnya. Marotta seolah memiliki daftar pemain-pemain top yang kontraknya tersisa satu tahun. Menurut Calciomercato.com, kali ini salah satu nama yang berada dalam daftar Marotta itu adalah Iniesta.

Iniesta memang tidak lagi muda. Namun dia tetap merupakan gelandang yang berkualitas, dan Juventus selalu menyukainya. Iniesta baru-baru ini mengatakan kalau dia bahagia di Barcelona dan tak khawatir tentang kontraknya. Iniesta berharap bisa bertahan dan pensiun di Barcelona, tapi strategi transfer Marotta tak bisa diremehkan.

Andai pada akhirnya nanti ternyata tak tercapai kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona, ada kemungkinan Iniesta bakal berseragam La Vecchia Signora musim depan. (cal/gia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top