Gaji 13 ASN Dicairkan, Pemkab Wakatobi Siapkan Rp 13 M – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Wakatobi

Gaji 13 ASN Dicairkan, Pemkab Wakatobi Siapkan Rp 13 M

KENDARIPOS.CO.ID — Harapan para aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Wakatobi untuk menerima gaji 13, terjawab. Pemerintah melalui Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Wakatobi memastikan telah melakukan pencairan sejak tanggal 10 Juli lalu. Gaji 13 yang telah dinantikan seluruh pegawai tersebut telah dibayarkan sesuai permintaan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Bahkan daerah telah menyiapkan anggaran lebih dari Rp 13 miliar.

“Pencairan sudah dilakukan. Sebelumnya sudah kita surati bahwa pencairan itu mulai tanggal 10 Juli ini,” ujar Kepala DPKAD Wakatobi, Kamalu, Selasa (11/7). Kamalu menepis informasi jika pencairan gaji baru akan dilakukan pekan depan. Sebab semua tergantung permintaan. Jika gaji 13 sudah diminta oleh bendahara instansi, maka pihaknya akan melakukan pencairan. “Tergantung dari OPD kalau sudah lakukan permintaan pembayaran, maka dicairkan. Tidak harus menunggu minggu depan, karena anggarannya sudah siap,” tandas Kamalu. (c/thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top