Strict Standards: Redefining already defined constructor for class Popular_Posts_Tabbed_Widget_Jetpack in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/popular-posts-tab-widget-for-jetpack/popular-posts-tab-widget-for-jetpack.php on line 61
Besok, Nur Alam Bisa Dibesuk, Saleh Lasata dan Keluarga Bakal ke Rutan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Besok, Nur Alam Bisa Dibesuk, Saleh Lasata dan Keluarga Bakal ke Rutan

Nur Alam saat Ditahan KPK

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra non aktif, Nur Alam sudah sepekan berada di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Jakarta Timur. Selama itu pula, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melarang keluarga maupun kerabat mengunjunginya. Namun mulai besok (13/7), larangan itu sudah dicabut, sehingga bisa dikunjungi.

Informasi itu disampaikan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra, Lukman Abunawas. “Kemarin malam (10/7) saya di rumahnya dan bertemu kuasa hukum beliau (Nur Alam, red). Dari kuasa hukumnya itu kami dinfokan kalau sudah bisa dijenguk mulai besok. Kondisi beliau saat ini juga baik-baik saja,” kata Lukman Abunawas saat ditemui usai mengikuti rapat paripurna di gedung DPRD Sultra, (11/7).

Ketua KONI Sultra mengatakan, pada jadwal besuk perdana ini, kemungkinan yang akan membesuk adalah keluarga ibu Tina berserta anak-anak. Selain itu Plt Gubernur Saleh Lasata juga akan ikut membesuk. “Kalau saya sendiri kemungkinan nanti Kamis (14/7). Karena kita harus bergantian dalam menjalankan tugas pemerintahan,” jelasnya.

Lebih jauh mantan Bupati Konawe menjelaskan, ada beberpa pesan Nur Alam yang disampaikan lewat kuasa hukumnya. Salah satunya, mengimbau kepada seluruh jajaran SKPD tetap semangat dalam menjalankan tugas. Dia juga minta agar semua program-programnya dapat dilanjutkan. “Beliau juga berpesan agar masjid Al Alam dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Jangan karena dirinya sedang tersandung masalah hukum sehingga semangat kerja dan beribadah menurun. Dia juga minta program Sultra Beribadah terus dilanjutkan,” pungkasnya. (b/yog).

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top