Aneh! Digigit Anjing, 5 Pemuda Ini Balas Dendam ke Warga – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Aneh! Digigit Anjing, 5 Pemuda Ini Balas Dendam ke Warga

KENDARIPOS.CO.ID — Pihak kepolisian dipusingkan dengan kasus ‘balas dendam’ nyeleneh lima pemuda. Mereka sempat ditangkap polisi karena mencuri sandal milik warga Perumahan Grand Taruma.

Setelah diusut, ternyata lima pemuda itu maksudnya membalas dendam ke seekor anjing yang telah menggigit dan membawa lari salahsatu sandal dari lima pemuda itu.

“Ini terjadi karena salah seorang dari mereka tidak terima sendalnya digigit anjing. Sehingga sebagai aksi balasan, mereka membawa sendal warga sebagai gantinya,” kata Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Endang Kusnandar, dilansir Pasundan Ekspres (Kendari Pos Grup), Selasa (11/7).

Meski kelima pemuda tersebut sempat diamankan ke kantor Polsek Telukjambe Timur, pihaknya tidak menindaklanjuti kasus tersebut.

Hal ini dilakukan karena korban tidak bersedia membuat laporan polisi. “Mereka buru-buru kami amankan ke kantor untuk menghindari aksi amuk massa. Mereka kemudian kami kembalikan ke keluarga masing-masing setelah ada musyawarah,” kata Endang.

Salah seorang petugas kepolisian menambahkan, penyidik kesulitan menindaklanjuti kasus tersebut hingga ke tahap penuntutan (kejaksaan). Sebab nilai kerugian korban di bawah Rp 250 ribu. “Itu tidak akan bisa diproses,” ucapnya singkat.

Di tempat terpisah, petugas keamanan Perum Grand Taruma, Joko enggan memberikan keterangan. “Kalau soal itu langsung aja ke komandan. Kantornya, persis di belakang marketing gallery,”kata Joko.

Sayang, petugas yang ditemui di kantor satpam tersebut, ternyata tidak bersedia juga. “Maaf, kalau hal seperti ini harus ke komandan,” ucapnya tanpa bersedia menyebutkan tempat pimpinannya untuk ditemui. Padahal bukan kasus besar, tapi rupanya satpam juga takut terlibat.

Diketahui, kelima pemuda iseng itu diketahui berinitial T(20), K(17), M(15), R(20) dan A (23). “Jika dilihat dari kemampuan finasial orangtua mereka, sangat tidak mungkin untuk melakukan perbuatan tidak terpuji itu,” kata Satpam itu.(aef/man/mam/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top