Pendaftaran Lelang Jabatan di Butur Mulai Rabu – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Buton Utara

Pendaftaran Lelang Jabatan di Butur Mulai Rabu

KENDARIPOS.CO.ID — Pelaksanaan lelang 17 jabatan struktural eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Utara resmi dibuka, Rabu (12/7) besok. Sesuai tahapan, pendaftaran lelang jabatan itu akan dibuka hingga 28 Juli 2017 mendatang. Aparatur sipil negara yang memenuhi syarat diimbau segera melengkapi berkas persyaratannya. Sesuai yang telah publikasikan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Butur melalui media massa dan papan informasi.

Untuk menghasilkan pejabat yang profesional menempati posisi eselon II, Pemkab Butur akan melibatkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai panitia seleksi (Pansel). Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Buton Utara, Muh. Yasin mengatakan, anggaran untuk membiayai pelaksanaan lelang jabatan telah tersedia. Ia memastikan, persiapan lelang sudah rampung. “Pelaksaan lelang membutuhkan biaya yang tak sedikit dan sepenuhnya ditanggung Pemkab,” ujar Muhammad Yasin saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.

Mantan Kadis Koperasi dan UMKM Butur ini menambahkan, tidak semua jabatan eselon II dilelang. Sebab sebagian sudah ada pejabat lama yang dikukuhkan dan ada pula dimutasi untuk mengisi jabatan lowong. Untuk diketahui, jabatan eselon II yang akan dilelang adalah Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Badan Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Transmigrasi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Pertanahan, Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian, Dinas Koperasi, Inspektorat, Bappeda Butur dan Dinas Ketahanan Pangan. (c/had)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top