KONI Konsel Target Juara Umum di Porprov – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

KONI Konsel Target Juara Umum di Porprov

Dr. Arsalim Arifin,
Ketua KONI Konawe Selatan

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konsel mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kolaka Utara pada tahun 2018 mendatang. Hal itu dibuktikan dengan digelarnya rapat pengurus cabor yang bertempat di Aula Rujab Wakil bupati Konsel kemarin.

Ketua KONI Konsel, Dr. Arsalim Arifin mengatakan pasca diberikan amanah dirinya langsung bergerak cepat dengan menyusun komposisi kepengurusan yang baru. Rencananya akhir Juli ini pengurusannya harus dikukuhkan. Apalagi Konsel akan menghadapi Porprov Kolut tahun depan. Makanya, KONI sudah mulai melakukan berbagai persiapan.

“Kita sementara menyusun pengurus sekaligus pembinaan kepada cabang olahraga ( Cabor) yang dipersiapkan wakili daerah di Porprov nanti,” ujarnya.

Wakil bupati Konsel ini menjelaskan, sejumlah cabor yang menjadi andalan Koni Konsel adalah cabor angkat berat, dayung dan sepak bola. Sehingga pihaknya optimis bisa merebut piala bergilir di kanca Porprov. “Kita akan turun full. Namun ada yang menjadi unggulan utama. Pada intinya kita siap mendulang emas dan target juara umum pada perhelatan Porprov di Kolut,” optimisnya.

Untuk mendukung optimis tersebut tambah mantan kepala Bappeda Konsel ini harus didukung dengan anggaran yang memadai. Saat ini pihaknya sementara mengusulkan anggaran di perubahan persiapan dana pembinaan sekaligus dana operasional bagi pengurus cabor.

“Mudah-mudahan pemda bisa memberikan dukungan. Karena ini adalah upaya untuk meningkatkan prestasi olahraga di Konsel kedepan. Kita ingin mengembalikan kejayaan Konsel khususnya olahrga seperti yang telah direngkuh pada tshun 2011 silam,” harapnya. (b/kam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top